Winter Aespa Banjir Dukungan Pasca Diejek Tak Cocok Berambut Panjang

Winter Aespa Banjir Dukungan Pasca Diejek Tak Cocok Berambut Panjang
Sejak debut, Winter sering mengubah gaya rambutnya, mulai dari rambut pirang panjang, hitam pendek, ombre, hime cut, hingga rambut Pucca. Namun di antara semua gaya rambutnya, anggota aespa ini dianggap tidak cocok dengan rambut panjang.

Penampilan Winter dengan rambut panjang baru-baru ini menjadi sorotan. Menurut netizen, kecantikan idola ini lebih terpancar ketika dia tampil dengan rambut pendek.

"Kemungkinan karena dia terlihat biasa saja saat era 'Black Mamba', tetapi akhir-akhir ini menurutku dia menjadi idola terbaik di antara idola wanita dengan rambut pendek dan poni," komentar seorang netizen. "Namun jika dia tampil dengan rambut panjang, maka kecantikannya benar-benar memudar. Saya benar-benar berharap dia akan selalu tampil dengan rambut pendek."

Komentar tersebut membuat penggemar Winter merasa marah. Mereka langsung memamerkan berbagai foto cantik Winter dengan rambut panjang.

"Sangat disayangkan kamu memilih untuk mengunggah foto-foto buruknya. Padahal dia juga terlihat cantik dengan rambut panjang," kata netizen lain yang mendukung Winter. "Winter terlihat cantik dengan rambut panjang," sahut netizen lainnya. "Masalahnya hanya pada riasannya yang kurang sesuai... Hanya riasan itu yang tidak cocok dengannya, yang lainnya dia sangat cantik dengan rambut panjang," kata netizen lainnya.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Winter berbicara tentang gaya rambutnya. Dia mengaku dengan jujur bahwa dia tidak terlalu suka dengan gaya bob pendeknya.

"Aku mengalami perubahan drastis dengan rambut pendekku, bukan? Akan tetapi, masih banyak gaya yang bisa aku coba dengan rambut pendek. Oleh karena itu, rasa sukaku terhadap rambut pendek sudah sedikit mereda," ucap Winter saat itu.

Sementara itu, tur konser pertama aespa yang berjudul "aespa LIVE TOUR 2023 "SYNK: HYPER LINE" sukses digelar di Amerika Utara, dimulai dari Los Angeles pada 13 Agustus, lalu melanjutkan ke Dallas, Miami, Atlanta, Washington D.C., Chicago, Boston, hingga New York. Tur konser ini mendapatkan respon hangat dari penggemar.

source: wowkeren.com